72 Pejabat Struktural Pemda Kampar Kembali Dilantik

Kampar,Lantangriau.Com- Sebagai pengambilan sikap terhadap penilaian kemajuan kinerja aparatur pemerintah khususnya para pejabat eselon yang berada disetiap satker, maka evaluasi terhadap kinerja pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terus dilakukan.

Hal tersebut terlihat dari hasil seleski yang telah dilakukan dan akhirnya pemda Kampar kembali melakukan Pelantikan dan Pengambila sumpah sebanyak 72 orang pejabat strutural Eselon III dan IV dilingkungan pemda Kampar.

Dimana acara pelatikan dan pengambilan sumpah tersebut secara resmi dilantik oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisiten III Bidang Umum dan Kepegawaian Setda Kmpar Ir Nurahmi,MM di Aula Kantor Bupati Kampar jum’at (10/6).

Dimana dalam sebanyak 72 orang tersebut diantaranya, dimana Eselon III.a sebanyak 2 orang, sdangkan eselon III.b sebanyak 15 orang, sementara eselon IV.a SKPD sebanyak 37 orang, eselon IV.a UPTD sebanyak 7 orang, eselon IV.b Kecamatan sebanyak 3 orang eselon IV.b UPTD sebanyak 6 orang, serta eselon V.a 2 orang.

Ir Nurahmi yang melantik pada sore tersebut dalam sambutannya menyampaiakan, bahwa pelatikan dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong, serta dalam upaya pembinaan dan penyegaran pejabat-pejabat structural dilingkungan pemda Kampar.

Lanjut Nurahmi, selain itu pelantikan juga merupakan bagian darikehidupan kehidupan organisasi dalam rangka peninkatan dan pemantapan  kapasitas dalam kelembagaan, serta pengembangan pola karier Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dimana dalam penilaian setiap PNS yang diberikan jabatan dilakukan dengan melalui pertimbangan Kapasitas, Kompetensi, Integritas, Loyalitas, Moralitas,  pendidikan dan Pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada Negara.

Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurahmi melantik Pejabat Esselon III di Lingkungan Pemkab Kampar di Aula Kantor Bupati Kampar pad Jumat 10-6Dengan demikian, Nurahmi berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk terus mampu menunjukan dan pembuktian bahwa saudaramerupakan pilihan terbaik dan dapat diandalkan, kemudian dapat menjaga sikap moralitas sebagai aparatur pemerintah.

Makanya, mulai semenjak saudara resmi dilantik. Maka mulailah melaksanakan tugas dengan baik, yang ditandai dengan meningkatnya prestasi, kinerja, dan pelayanan kepada masyarakat. (Humas/T2)

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...