8 Titik Api Terpantau Di Riau Pagi Ini

Pekanbaru,Lantangriau.Com– 8 titik api terpantau di Riau, hal ini sebagai mana menurut pantauan satelit yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru pagi ini Jumat (11/3/2016).

Jumlah titik panas di Pulau Sumatra mengalami peningkatan yaknti terpantau 36 titik. Sedang di Provinsi Riau sendiri terpantau 8 titik.

Selain terpantau 8 titik di Riau, jumlah titik panas terbanyak terpantau di NAD 14 titik, Sumsel 13 titik, dan Bengkulu 1 titik. Kemudian 8 titik di Riau terpantau di Bengkalis 4 titik, Kepulauan Meranti 1 titik, Rokan Hilir 2 titik dan Pelalawan 1 titik.

“Untuk di Riau sendiri yang Confidence nya diatas 70 persen hanya ada tiga titik yakni di Meranti 1 titik dan Rohil 2 titik,” kata Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sugarin.

Pada umumnya menurut BMKG, cuaca di wilayah Riau Cerah hingga Berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan tidak merata dan bersifat lokal diprakirakan terjadi di wilayah Riau bagian tengah, barat dan selatan pada siang atau malam hari.

Tribun/T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...