Alumni Muda HMI ROHIL Dukung Pemekaran ROTENG

Sintong, Rokan Hilir,Lantangriau.Com– Alumni Muda dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berada di Rokan Hilir Mendukung pembentukan dari Kabupaten Rokan Tengah.

Hal itu disampaikan lansung oleh beberapa Alumni Muda HMI Rokan Hilir Adriansyah SPI, Zainal Bahari ST, Abdul Hakim S. Pdi, Adrian Nurzein, Abdul Halim S. Sos, Andrizal, dan Alumni Muda HMI Rokan Hilir lainnya.

Mereka mengatakan bahwa Pada intinya pemekaran DOB Kab ROTENG adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta menjung tinggi nilai demokrasi di NKRI.

Pernyataan itu disampaikan pada acara Musyawarah Besar Pembentukan Daerah Otonomi Baru Pemekaran Kabupaten Rokan Tengah pada hari Sabtu(7/5/16)

Tampak hadir dalam acara MUBES tersebut Anggota DPR RI Tabrani Makmun, Asri Auzar SH. Msi DPRD Provinsi Riau, DPRD Kabupaten Rokan Hilir serta Dibuka Oleh Wakil DPRD Rohil H. SYRARIFUDIN

Para Wakil Rakyat melihat antusias Partisipasi Masyarakat dalam pelaksanaan MUBES DOB Pembentukan ROTENG. Maka Rakyat Asal Rokan Hilir mendukung sepenuhnya aspirasi Masyarakat yang menginginkan DOB Kab ROTENG demi mewujudkan kesejahteran dan kemajuan daerah dalam Pidato Dewan Perwakilan Rakyat Kab. Rokan Hilir.

Peserta Mubes yang terdiri dari 5 kecamatan Tanah Putih, Rantau Kopar, Tanah Putih Tanjung Melawan, Pujud, Tanjung Medan dan Mahasiwa 5 kecamatan tersebut dengan delegasi 14 Orang Peserta masing-masing kecamatan.

Rls/DRE

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...