AMPG dan KPPG Riau Gelar Rapat Koordinasi Bersama

Pekanbaru, Lantangriau.com – Pengurus Daerah ( PD) Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG) Provinsi Riau Gelar Rapat Koordinasi bersama. Selasa( 7/3/2017)

Tampak hadir dalam rapat tersebut ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto beserta jajaran pengurus dan Ketua KPPG Provinsi Riau Safitri Golkaria beserta jajaran ya.

Ari Nugroho dalam rapat tersebut mengatakan bahwa ini untuk pertama kalinya sayap resmi Partai Golkar Provinsi Riau antara KPPG Dan AMPG rapat bersama dan dia berharap agar ini dapat berlangsung terus.

” Beberapa program kerja bersama yang telah kita lahirkan khususnya program yang menyentuh langsung ke masyarakat demi membesarkan partai Golkar di tengah tengah masyarakat” ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa tidak lama kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tentu sebagai sayap partai tugas kita semakin berat.

” Saya harapkan kepada semua pengurus dapat berperan aktif untuk kegiatan kegiatan kedepan dan kita inginkan keseriusan dari tiap pengurus” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Safitri Golkaria selaku Ketua KPPG Provinsi Riau dia berharap seluruh pengurus KPPG Dan AMPG dapat menjalin kemitraan yang kompak.

” Dengan Kelompokan kita seperti ini maka mudah mudahan kedepan Golkar di Riau akan tetap menjadi partai pemenang di setiap perhelatan” tegasnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...