AMPG Riau Salurkan Bantuan Bencana Banjir Riau

Pelalawan,Lantangriau.com- Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau salurkan bantuan bencana banjir Riau di kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan, Kamis(23/3/2017).

Adapun bantuan yang disalurkan yakni beras, Indomie, gula, air mineral, obat obatan dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat yang terkena bencana.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh sekretaris Camat (Sekcam) Langgam dan juga tampak hadir lurah , RT , RW serta masyarakat yang kawasannya terkena dampak bencana banjir.

Tampak hadir dalam acara penyerahan tersebut Sewitri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau yang juga wakil ketua AMPG bidang Perempuan, Yumizar Yunus selaku wakil ketua Aksi Sosial Penggalangan masa dan saksi, Davitra Wakil Ketua Bidang OKK, dan jajaran pengurus PD AMPG Provinsi Riau.

Sekcam Langgam mengatakan sangat berterima kasih kepada PD AMPG propinsi Riau Antasari bantuan kepada masyarakat Langgam yang terkena bencana banjir.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di kecamatan Langgam dan benar benar membutuhkannya” ungkapnya.

Yumizar yang akrab dipanggil Bayu selaku koordinator penggalangan AMPG Riau peduli mengatakan Alhamdulillah kita bantuan yang sudah kita Galang beberapa hari yang lalu dari pengurus PD AMPG Riau, Pengurus Golkar, dan masyarakat telah dapat kita salurkan kepada yang membutuhkan.

” Kita sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan menyumbangkan untuk meringankan beban masyarakat kita yang terkena musibah banjir ” ujarnya.

Sewitri yang anggota DPRD Riau dapil kabupaten Pelalawan menambahkan bahwa kami dari Golkar khusunya AMPG akan siap turun ditengah tengah untuk membantu masyarakat.

” Suara Golkar Suara Rakyat, jadi apapun yang dirasakan oleh rakyat itu pula yang kami rasakan” tegasnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...