Androy Resmi Daftar Sebagai Kandidat Ketua DPD KNPI Siak

Siak,Lantangriau.com- Musyawarah Daerah (Musda) V (lima) Dewan Pimpinan daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Siak yang akan digelar pada 14 Juni 2016 sudah masuk pada tahapan penjaringan calon ketua.

Androy Aderianda SH, MH, Cla merupakan salah satu kandidat calon Ketua KNPI Siak yang telah mengembalikan formulir pertama dan mendaftar secara resmi kepada panitia Musda Sabtu Siang (11/6/16).

Androy yang juga mantan ketua pengurus Kecamatan (PK) KNPI Tualang Ini menyatakan siap untuk memajukan KNPI Siak kedepannya.

“Kita tidak ingin kedepannya pemuda-pemuda Siak tidak terkotak-kotak yang akhirnya menimbulkan perpecahan. Maka itulah kita ingin berusaha untuk menyatukan itu semua dengan semangat kepemudaan” ungkapnya kepada wartawan Lantangriau.com.

Androy yang juga ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak ini berharap agar ikhtiar baik ini dapat didukung oleh semua kalangan pemuda khususnya pemilik suara di MUSDA V KNPI Siak ini.

“Kita siap kalah dan siap menang dalam pemilihan ini, karena saya nilai yang maju di Musda ini semuanya memiliki potensi dan kapasitas dalam memajukan organisasi kepemudaan ini”ujar Androy yang juga Alumni Pondok Pesantren Babussalam dan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) ini.

Pada pengembalian formulir disambut langsung oleh ketua panitia Nauval, dan ia nyatakan bahwa secara Administratif sudah memenuhi kriteria.

“Dan nantinya seluruh berkas Kandidat yang masuk akan dilakukan ferivikasi oleh SC, dan info – info selanjutnya akan kami beritaukan kepada kandidat” tutupnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...