Anto Rachman Beri Penghargaan Ke MPC PP Kabupaten Bengkalis

PEKANBARU, Lantangriau.com –Kerja keras segenap anggota Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Riki Rihardi akhirnya membuahkan hasil. MPC PP Kabupaten Bengkalis, di daulat menjadi juara ke-3 (tiga) atas pencapaian dalam pelaksanaan Konsolidasi, Keanggotaan dan Program Organisasi di tingkat MPC Pemuda Pancasila Se-Provinsi Riau.

Penghargaan yang di serahkan langsung oleh ketua MPW PP Provinsi Riau, Anto Rachman di sela-sela acara Rakerwil PP di hotel Labersa, Sabtu (21/10) itu, langsung mendapat aplaus yang luar biasa dari peserta rapat yang hadir. Betapa tidak, hanya dalam waktu kurang lebih 8 bulan, MPC PP Bengkalis di anggap mampu menyelesaikan konsolidasi organisasi secara horizontal, vertikal dan personal serta menjalankan program kerja organisasi.

”Atas kerja keras yang sudah di lakukan untuk menjalankan organisasi, mereka layak mendapatkan penghargaan,” ujar Anto Rachman dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada MPW PP Provinsi Riau yang telah memberikan penghargaan kepada MPC PP Kabupaten Bengkalis. ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi PP Kabupaten Bengkalis.

Riki mengatakan, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh kader PP di Kabupaten Bengkalis untuk dapat menjalankan organisasi dengan lebih baik lagi ke depannya.

”Alhamdulillah, dengan kerja keras kita bersama akhirnya MPC PP Kabupaten Bengkalis berhasil meraih prestasi sebagai Juara Ke-3.
Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh kader PP di Kabupaten Bengkalis untuk lebih baik lagi kedepannya. ujar Riki.

MXP

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...