Badko HmI Riau KEPRI Jumpai Plt Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan Musda di Indragiri Hilir

Pekanbaru,Lantangriau.com– Panitia pelaksana musyawarah daerah (Musda) dan pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HmI) Riau Kepulauan Riau adakan pertemuan dengan plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman,Senin(23/5/16) terkait Pelaksanaan Musda yang akan digelar di tembilan tanggal 28 sampai 30 Mei 2016.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut asisten I Ahmad Syahrofi, Ketuam Badko HmI Riau Kepri Munawir Mattareng, Ketum Kohati Badko HmI Riau Kepri Nuryanti, ketua panitia Angga pratama dan beberapa orang jajaran pengurus dari Badko HmI Riau Kepri.

Dalam pertemuan tersebut Plt Gubernur Riau yang akrab dipanggil bang Andi ini mengatakan bahwa terimakasih kepada adik-adik atas kehadirannya dikantor.

“Dan kami dari pemerintah sangat mensuport kegiatan yang sangat positif ini” ungkapnya.

Dan dia juga berharap agar dari musda nanti akan melahirkan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan provinsi Riau kedepannya.

Munawir selaku ketua Umum Badko HmI Riau Kepri mengatakan bahwa sangat berterimakasih kepada pak plt yang telah menerima kami.

“Kami berharapa kepada pemprov dapat mensuport kami dalam pelaksanaan Musda nanti, khususnya untuk membantu mengkomunikasikan kepada pemerintah Indragiri Hilir” tegasnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...