Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto Lepas Regu Pacu Jalur Berlaga di Kuansing, Jika Menang Dikasih Bonus

 Rengat Barat, LantangRiau.com РBupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto ,SE , melepas 19 regu atlet dayung sampan untuk berlaga di arena Pacu Jalur Event Nasional 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Dalam 19 regu atlet dayung tersebut, diikuti sedikitnya 1200 orang atlet dayung.

Pelapasan Tim Atlet Dayung Pacu Jalur Kabupaten Indragiri Hulu dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu, Rabu (20/8/2014) sore tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto ,SE memberikan motivasi kepada para regu atlet dayung ataupun pemacu jalur agar kembali mempertahankan gelar juara seperti yang pernah diraih pada tahun 2013 lalu.

“Mari kita jaga nama baik Indragiri Hulu dan kembalikan kejayaan Pacu Jalur Indragiri Hulu”, tutur Yopi Arianto.Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto ,SE juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menjaga kesehatan selama bertanding agar dapat kembali menjadi sang Jawara. Bagi yang juara, Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto ,SE telah menyiapkan sejumlah bonus hadiah.

“Jika menang, saya sudah siapkan bonus, namun jika kalah, saya tetap berdoa semoga menang nantinya”, cetus Yopi Arianto.

Untuk sekedar diketahui, tahun ini ada 8 Kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu yang mengikuti lomba Pacu Jalur Event Nasional di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kecamatan-kecamatan yang mengutus jalurnya tersebut, yakni:

Kecamatan Rengat Barat 5 Jalur,

Kecamatan Rengat 6 Jalur,

Kecamatan Kuala Cenaku 2 Jalur,

Kecamatan Pasir Penyu 1 Jalur,

Kecamatan Lirik 1 Jalur,

Kecamatan Sei Lala 1 Jalur,

Kecamatan Peranap 2 Jalur, dan

Kecamatan Batang Peranap 1 Jalur.

Total keseluruhan jalur andalan Kabupaten Indragiri Hulu yang menjadi utusan 19 jalur.

Editor : Hendra Riko Purnomo

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...