Didik Hendika Marka, Tobieng Ayie Group Siapkan Bonus, Jika Seroja Indah Rawang Duri Masuk 3 Besar

Didik Marka Hendika S.IPTeluk Kuantan, LantangRiau.com – Hari ini merupakan babak 10 besar pada hari ke empat putaran pertama Pacu Jalur Event Nasional 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, yang nantinya akan menentukan 5 jalur yang beruntung melaju ke babak semifinal atau 5 besar.

Dari 10 jalur yang beruntung dan berhasil meloloskan diri melaju ke hari keempat di putaran pertama di babak 10 besar ini yang nantinya akan menghasilkan 5 jalur andalan untuk bertarung di babak 5 besar, ada satu jalur yang membawa nama Tobieng Ayie Group yang juga mampu menerobos ke babak 10 besar ini.

Jalur tersebut yakni, jalur Seroja Indah Rawang Duri Tobieng Ayie Group dari Desa Kampung Tengah Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, yang sebelumnya ada dua jalur, yakni jalur Raja Laut Tobieng Ayie Group dari Desa Sungai Sorik Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, namun, jalur Raja Laut Tobieng Ayie Group tersebut terpaksa memendam impiannya setelah kalah dari jalur lawannya.

Dari 2 jalur yang di sponsori Tobieng Ayie Group, hanya satu jalur Seroja Indah Rawang Duri dari Desa Kampung Tengah Kecamatan Kuantan Hilir yang berhasil meloloskan diri ke babak 10 besar hari ini, Minggu (24/8/2014) yang akan dilangsungkan siang hingga sore.

Dan saat di konfirmasi dengan CEO Tobieng Ayie Group, Didik Hendika Marka ,S.IP kepada LantangRiau.com, Minggu (24/8/2014) dikediamannya menyebutkan, bahwa jalur Seroja Indah Rawang Duri adalah tumpuan harapan kita bersama, tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Tobieng Ayie Group, tapi juga bagi Kecamatan Kuantan Hilir dan juga untuk Kabupaten Kuantan Singingi, katanya.

Didik Hendika Marka ,S.IP, CEO Tobieng Ayie Group menyebutkan. “Tobieng Ayie Group selaku sponsor utama jalur Seroja Indah Rawang Duri sangat berharap agar bisa meraih gelar sang jawara, tidak hanya jadi tumpuan harapan Tobieng Ayie Group dan masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir, namun juga menjadi kebanggaan Kabupaten Kuantan Singingi”, tutur Didik.

Ditambahkan sang CEO Tobieng Ayie Group, Didik Hendika Marka ,S.IP menjanjikan bonus untuk tiga besar, yang katanya, jika Seroja Indah Rawang Duri Tobieng Ayie Group tersebut mampu meraih tiga besar, dirinya atas nama Tobieng Ayie Group akan memberikan sejumlah bonus nantinya.

Didik Hendika Marka ,S.IP menuturkan, “Jika jalur Seroja Indah Rawang Duri Tobieng Ayie Group berhasil masuk di tiga besar nanti, kita sudah siapkan bonus yang cukup fantastis dan sesuai dengan kemampuan kita”, tutur Didik.

Berikut ini jalur-jalur yang berhasil melaju untuk hari ke empat Pacu Jalur Event Nasional 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi :

1. Seroja Indah Rawang Duri Tobieng Ayie Group dari Kampung Tengah Kecamatan Kuantan Hilir

2. Tuah Muda Kalajengking dari Pulau Tengah INHU

3. Linggar Jati JA RAPP dari Pulau Kumpai Kecamatan Pangean

4. Siposan Rimbo RAPP dari Pauh Angit Kecamatan Pangean

5. Duri Bengkuang Rawang Panjang PT Suka Fajar dari Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah

6. Pulou Laghe Mandulang Untuong RAPP dari Pulau Madinah Kecamatan Kuantan Hilir

7. Ular Serang dari INHU

8. Tapak Godang Sungai Gorakan BAPPEDA Kuansing dari Gunung Kecamatan Gunung Toar

9. Meriam Onggang Parau BAPPEDA Kuansing dari Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir

10. Untung Betuah dari Danau Baru Kabupaten INHU.

Editor : Hendra Riko Purnomo

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...