DPD Golkar Gelar Konsolidasi Partai Golkar Se- Riau

Pekanbaru,Lantangriau.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau gelar konsolidasi partai Se-Riau di Ball Room Aryaduta, Kamis (2/3/2017).

Tampak hadir dalam acara tersebut Dr. Drs. M. Idrus Marham selaku sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau, Fadh El Fouz A. Rafik wakil ketua DPP bidang Pemuda dan olahraga, pengurus DPD Golkar Se- Riau, anggota DPRD Provinsi Dan kabupaten kota Riau.

Arsyadjuliandi Rachman yang juga akrab dipanggil Andi dalam sambutannya mengharapkan seluruh kader agar serius dalam mengikuti rapat konsolidasi ini.

” Konsolidasi ini sangat penting karena mengingat banyak agenda agenda partai yang musti kita selesaikan ke depan” tegasnya.

Dia juga berharap apa yang disampaikan oleh sekjen DPP Golkar yang berkesempatan hadir dapat memberikan arahan yang memang dibutuhkan kader di Riau.

” kemenangan Golkar di Riau harus terus kita pertahankan dan tetap menjadikan Riau sebagai salah satu basis Golkar yang kuat” ungkapnya lagi.

Hal senada juga disampaikan Idrus Marham dalam arahannya mengatakan bahwa kader Golkar harus jelas Sikapnya jangan abu abu dalam menentukan sikap.

“Hal ini karena ke depan kita akan menghadapi Pilkada, pemilihan legislatif (pileg) , dan pilpres” tegasnya.

Idrus juga mengatakan bahwa Golkar memang kader besar, namun apakah kedepan akan mampu terus kita pertahankan.

” Bila masih ada kader setengah setengah hati untuk berGolkar maka harus di mantap kan lagi. Untuk apa sebenarnya berGolkar. Jangan sampai kader Golkar gampang untuk pindah pindah partai” tuturnya

Ta2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...