DPP Golkar Jangan Bersifat Otoriter

Pekanbaru,Lantangriau.com- Dengan banyaknya tersebar berita tentang tidak mengindahkan keinginan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau tentang keinginan siapa yang akan mengisi kekosongan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Dalam hal ini DPP Partai Golkar dianggap Otoriter dan tidak demokratis dalam menjalankan kepengurusan partai.

Rayhan Kurniawan selaku Pengurus Baladika Karya Provinsi Riau mengatakan bahwa DPP Jangan Otoriter lah dalam mengambil keputusan.

“Partai Golkar merupakan partai yang demokratis dan mengambil keputusan dengan melalui cara demokratis yang sesuai dengan konstitusi . Karena keputusan atau rekomendasi 3 nama yang diusulkan tersebut sudah melalui rapat di DPD Golkar Riau. Jadi DPP tinggal pilih saja jangan memunculkan nama baru pula“ ungkap Rayhan kepada wartawan Lantangriau.com. Kamis(4/7/16).

Dia juga menambahkan lagi bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Arsyadjuliandi Rachman selaku ketua DPD Golkar Riau sudah benar dan tidak ada cacat konstitusi serta sesuai dengan AD ART partai.

“Ini kepentingan daerah bukan kepentingan pusat, jadi pusat janganlah obok obok Riau. Kita inginkan pusat contohkanla yang katanya suara Golkar Suara Rakyat” tutup Rayhan yang juga Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau.

T2

 

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...