Dua Film Horor Yang Layak Ditonton Oktober Nanti

Drakula

Pekanbaru,Lantangriau.Com- Dua film horor akan tayang pada Oktober mendatang, “Dracula Untold” dan “Stonehearst Asylum”.

“Dracula Untold” yang menempati posisi 11 dari daftar film yang direkomendasikan oleh laman Film Moron, mengisahkan mitos sejarah kilas balik ke tahun 1400-an.

Luke Evans yang tenar via “The Hobbit” dan “Fast and Furious 6”, pada film itu memainkan peran Pangeran Vlad, penghisap darah pertama dalam silsilah vampire.

Sebelum berubah menjadi raksasa kejam, Pangeran Vlad disajikan dalam film ini sebagai pahlawan bermasalah yang terjebak dalam langkah-langkah putus asa untuk menyelamatkan keluarganya dan rakyat dari penjajahan setan.

Sebuah perjanjian dengan setan ternyata menjadikannya raksasa-pahlawan fantastis dibumbui kisah cinta tragis dengan proporsi kegelapan yang dikemas bersama perang dan sihir.

Sementara “Stonehearst Asylum”, yang awalnya berjudul “Eliza Graves”, merupakan film yang diproduksi berdasarkan cerita pendek “The System of Doctor Tarr dan Profesor Ether” karya Edgar Allan Poe.

Brad Anderson duduk sebagai sutradara film ini.

Kate Beckinsale kembali sebagai pahlawan horor dalam film ini setelah sempat sukses dalam film “Underworld”.

Cerita film itu berfokus pada Eliza Graves (Kate Beckinsale) yang menemukan rahasia rumah sakit jiwa tempatnya bekerja setelah lulus dari Harvard Medical School.

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...