Ekowi ; Segera Angkat Guru Honor Komite Jadi GTT Pemko Pekanbaru

Pekanbaru,Lantangriau.Com– Eko Wibow selaku Sekjen Forum Guru Honor Komite Sekolah Negeri (FGHKSN) se-Kota Pekanbaru angkat bicara terkait belum jelasnya perekrutan Guru tidak tetap (GTT) Pemerintah kota Pekanbaru.

Eko Wibowo yang akrab dipanggil Ekowi mengatakan bahwa dia berharap kepada Pemko pekanbaru mengangkat guru Honorer komite sekolah menjadi GTT Pemko Pekanbaru.

“Khususnya kepada walikota Pekanbaru DR Firdaus MT untuk dapat menyegerakan hal tersebut, agar di bulan November ini segera mengangkat guru honor Komite menjadi GTT Pemko” ujar Ekowi yang juga pengurus PGRI Kota Pekanbaru kepada Wartawan Lantangriau.com. Kamis(5/11)

Dia menambahkan bahwa ini semua harapan Guru honor Komite karena selama ini kesejahteraan guru sangat tidak diperhatikan.

“Gaji guru honor selama ini yang diterima dapat dikatakan jauh dari harapan, dengan diangkatnya menjadi GTT harapannya kesejahteraan para guru Honor dapat membaik” Ujar ekowi yang juga wakil Sekretaris KNPI bidang Pendidikan,SDM dan Agama provinsi Riau.

Romi

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...