Farihatin Di Daulat Jadi Formateur KOHATI PB HmI 2015-2017

Pekanbaru,Lantangriau.Com– Akhirnya Musyawarah Nasional (Munas) Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (KOHATI) Pengurus Besar (PB) HmI ke 22 di Pekanbaru telah memberikan amanah kepada Farihatin menjadi Formateur atau Ketua umum KOHATI PB HmI priode 2015-2017.

Farihatin yang merupakan kader cabang Pontianak dan juga mantan ketua umum Kohati Badan Koordinasi (BADKO) HmI Kalimantan Barat terpilih setelah menyisihkan 10 kandidat lainnya dengan melewati dua putaran pemilihan.

Adapun 10 kandidat lainnya yakni Vidyavici Fitri (Bandung), Maria Fifi Yanti (Meulaboh), Andi Nur Qalbi (Gowa Raya), Naila Fitria (Ciputat), Rusyanti (Lampung), Sitti Aminah Amahoru (Ternate), Noer Hayatie (Pamekasan), Damrah (Bima), Yenni Patrizia (Makassar), dan Isyana Kurniasari Konoras (Manado).

Farihatin sebelumnya menjabat Wasekjend PB HMI. Kini dia juga tercatat sebagai mahasiswa magister pendidikan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Heni Indriani selaku ketua umum Kohati HmI cabang Pekanbaru mengatakan dia sangat bersyukur akhirnya telah terpilih nahkoda baru Kohati PB HmI yang baru dan juga berharap dengan kepemimpinan yang baru akan membawa Kohati lebih maju lagi.

“Kita juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada Yunda Endah Cahya yang telah menahkodai kita selama 2 tahun ini”ungkapnya kepada wartawan Lantangriau.com.Rabu(2/11).

T2

 

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...