Fat; Suparman Harapan Baru Rokan Hulu

PEkanbaru,LAntangriau.Com- Fat Haryanto Lisda, S.Sos, M.Krim Menyampaikan bahwa suparman merupakan harapan baru masyarakat rokan hulu khususnya pemuda Rokan Hulu.

“Bang parman merupakan dewan penasehat himarohu dan juga beliau merupakan mantan ketua KNPI riau tentunya memiliki pengalaman di bidang kepemudaan yang sudah banyak”, terangnya.

Alumni Pascasarjana Kriminologi Fisip Universitas Indonesia (UI) tersebut menambahkan, menurutnya suparman mampu mebangunkan semangat kepemudaan di Rokan Hulu sehingga SDM di rokan hulu akan semakin baik lagi, “kita harus dukung itu tegasnya”

Selain itu, Pembangunan kepemudaan juga harus menjadi prioritas utama oleh pasangan Suparman Sukiman ini mengingat bonus demografi yang dimiliki riau cukup banyak jika hal itu tidak dikelola dengan baik akan memberikan dampak negatif bagi pemerintahan suparman kedepannya ditambah lagi saat ini sudah memasuki Masyarakat Ekonomi Asean, jadi semua bersaing bebas dengan tenaga kerja asing dari luar negeri.

Pemerintahan kedepannya harus memiliki tim yang benar- benar solid dan khusus membidangi kepemudaan dirokan hulu ujar Fat haryanto yang juga merupakan Ketua PB HMI di jakarta dan juga staf ahli anggota Komisi X DPR RI yang membidangi kepemudaan. “Kita para pemuda siap bekerjasama dengan pemerintahan yang baru dan khususnya sebagai dewan pembidan himarohu saya yakin adik – adik mahasiswa rokan hulu seluruh Indonesia akan mendukung pemerintahan ini kedepannya”, harapnya

Bukan hanya itu fat juga menyampaikan apresiasi kepada pasangan Hafith dan Nasrul hadi yang berjiwa besar menerima keputusan MK tersebut, ini patut dicontoh bagi pemimpin lainnya di Indonesia. “Sikap Jiwa besar bang Hafith dan bang Nasrul patut menjadi contoh bagi kita semua dan kita harus sampaikan terimakasih ats pengabdiannya kepada Rokan Hulu” , ungkapnya

Rls/Bb

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...