Fatayat NU Riau Lakukan Kunjungan Dan Bantuan Banjir Di Kampar

PEkanbaru,Lantangriau.Com– Fatayat Nahdatul Ulama (NU) lakukan kunjungan dan bantuan banjir di Kabupaten Kampar, temapatnya di desa Rumbio kampong Toga. Kabupaten Kampar

fatayat 2Dalam kegiatan ini Fatayat NU Riau yang dipimpin langsung oleh Masita S.Ag selaku ketua memberikan bantuan berupa nasi dan lauk pauk buat korban banjir,(11/2/16), serta pengobatan dan bantuan obat obatan geratis yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Minggu(14/2/16).

Masita dalam rilisnya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membantu warga yg terkena musibah banjir.

fatayat 1“Semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan dan bermanfaat buat warga serta bencana banjir ini dapat segera berlalu” ujar Masita.

Ketua Fatayat NU juga menyampaikan ucapat terima kasih dari berbagai pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya kegiatan sosial ini dengan lancar.

fatayat 5“Kita mengucapkan terimakasi kepada sahabat2 Fatayat NU Riau, khususnya kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau Ari Nugroho, Kakanda Benardi selaku Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Provinsi Riau dan juga Bapak Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Riau yang telah ikut partisipasi terselengaranya kegiatan ini dengan sukses” tutup Masita

T2.

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...