Gerindra Beri Sinyal Ke Pasangan Incumbent (Firdaus-Ayat)

Pekanbaru,Latangriau.Com- Partai Gerindra lewat Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) nya mengatakan bahwa DPP Gerindra beri sinyal akan mendukung Incumbent dalam pemilihan kepala daerah kota Pekanbaru untuk memimpin kembali Pekanbaru

Hal ini sebagaimana berita yang dilansir oleh riauterkini.com yaitu “Arahan ketua umum (Prabowo Subianto), dukungan Partai Gerindra ke incumbent. Tinggal menunggu surat rekomendasi tertulis,” kata Ahmad Muzani, Sekjend DPP Gerindra (14/09/16).

Hal senada juga dikatakan Nurzahedi, Ketua DPD Gerindra Riau. Anggoya DPR RI ini berkeyakinan, dukugan partainya kepada incumbent tidak terlepas dari tingginya hasil survei tehadap incumbent.

“Salah satu alasan DPP memilih incumbent, bisa jadi karena hasil survei mereka masih tinggi. Tidak mungkin DPP memberikan rekomendasi kepada pasangan calon yang hasil surveinya rendah,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, surat rekomendasi DPP bisa jadi dikeluarkan sebelum pendaftaran KPU Kota Pekanbaru dimulai. Apalagi Ayat Cahyadi saat ini tengah menjalankan ibadah haji di Mekkah.

“Jika rekomendasi tertulis sudah dikeluarkan DPP, maka semua kader harus mentaati putusan tersebut, tidak ada yang tidak menjalankannya. Mesti diikuti,” tutupnya

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...