Gunting Pita Tandai Lounching Toko KITAmart Duri

LantangRiau.com–DURI–Spirit 212 yang dipelopori oleh para ulama, cendekiawan muslim dan umat Islam. Telah membuahkan hasil, Minggu (22/01) , kini hadir “Kitamart”, minimarket pertama umat Islam yang lahir dari spirit 212.

Hadir dalam peresmian “Kitamart” yang bertempat di Jl. Hangtuah Duri diantaranya, Ustadz Valentino Dinsi, KOMBES Bambang Setiawan, Anggota DPRD Kab.Bengkalis Abi Bahrum, Asisten II Kab.Bengkalis, serta puluhan investor lainya.

Peresmian “KITAmart” diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Velentino Dinsi untuk memberi penjelasan singkat terkait KITAmart.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan pintu gerai KITAmart oleh Valentino, KOMBES Bambang Setiawan dan para pengurus lainnya secara bersamaan.

Di ungkapkan juga oleh Ustadz Valentino Dinsi untuk Kepemilikan KITAmart ini di utamakan untuk umat dan ini secara prinsip tidak jauh beda dari usaha retail lainya”kata Ustadz Valentino Dinsi pada saat ceramahnya di Mesjid Arafah Duri, yang juga merupakan rangkaian acara peresmian tersebut.(Andi Rahman)

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...