HIMAROHU Ucapkan Tahniah Atas Dilantiknya Bupati Dan Wakiil Bupati Rokan Hulu

Pekanbaru,Lantangriau.Com– Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu Riau ( HIMAROHU ) mengucapkan tahniah kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih Rokan Hulu atas akan dilantiknya nanti pada pukul 16.00 Wib di Kemendagri, 22/04/2016.

Hal itu disampaikan Sepriadi Rokan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Rokan di Sekretariatnya di jalan Bandeng no 37 A/B.

Sepriadi Rokan mengatakan, kita meminta kepada bupati dan wakil bupati yang akan dilantik untuk selalu memenuhi janji janjinya waktu berkampanye dulu. Ujar seperidi yang biasa dipanggil isep tersebut.

Isep melanjutkan, kita minta bupati dan wakil bupati yang baru untuk progran 100 hari kerjanya adalah benahi sistem kepemerintahan dalam pelayanan masyarakat dan yang tak kalah pentingnya adalah untuk mendesak DPRD Rokan Hulu mengesahkan APBD Rokan Hulu tahun 2016.

“Karna menurut hemat kami kenapa merosotnya ekonomi rakyat rohul sekarang salah satu faktornya adalah tidak terdistribusikannnya APBD, karna belum disahkan oleh DPRD.

Kita menekankan kepada bupati dan wakil bupati yang baru bahwa kami dari Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu akan selalu menjadi garda terdepan untuk mengwasi jalannya roda kepemerintahan dibawah kepemimpinan kakanda Suparman S.Sos yang juga adalah ketua dewan Pembina kami Di Himarohu.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...