HMI & KAHMI HUKUM UIR GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Pekanbaru,Lantangriau.com- Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Hukum Universitas Islam Riau taja buka puasa bersama di Hotel Batiqa, Senin (13/06/2017)

Hadir dalam acara tersebut Wan jack, Dr. Muhammad Nurul Huda, Ragil Ibnu Hajar, Said Abu Sufiyan, Tata Haira, Arlen Sagita dan para senior lainnya dan kader HMI yang masih aktif.

Acara buka puasa bersama ini mengangkat tema ” Berbuka dengan kawan lama dan bercerita tentang rasa rindu”.

Fahrunnas ketua panitia mengatakan, sesunguhnya acara ini adalah momentum bagi kita para kader HMI dan KAHMI Komisariat Hukum UIR untuk lebih dekat secara emosional antara kakak dan adik.

“Tentunya momentum ini adalah untuk saling berbagi cerita pengalaman antara adik dan kakak” tuturnya.

Riki Amir Ketua Umum Komisariat Hukum UIR mengatakan, kita berharap dengan momentum terajalin kembali kedekatan antara para senior dan kader HMI dikomisariat.

“Kita berharap acara ini menjadi rutinitas setiap tahunnya dan kita berharap para senior untuk selalu memberikan kami masukan dan support untuk perkembangan kami dikomisariat kedepan” ungkapnya

Wan Jack dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada adik adiknya untuk selalu menjadi kader HMI yang memegang teguh komitmen perjuangan HMI dan konsisten dengan idealisme Mahasiswanya.

“karena perkembangan pola pikir Mahasiswa hari ini sudah jauh dari cita – cita pendiri bangsa kita dan sudah banyak menjadi mahasiswa yang hedonisme” terangnya

Dalam buka puasa bersama ini ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Sepriadi Rokan salah satu kader HMI yang notabenenya berasal dari Komisariat Fakultas Hukum UIR sendiri.

Rls/ta2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...