IKAPATAS Pekanbaru dibawah Nahkoda Zainuddin Resmi Dikukuhkan

Pekanbaru, Lantangriau.com – Ikatan Keluarga Padang Tangga dan Sekitarnya (IKAPATAS) Pekanbaru periode 2016 – 2021 dibawah narkoba ketua umum Zainuddin ST Resmi dikukuhkan oleh Drs Amrinsyah selaku Majelis Dewan Pendiri IKAPATAS di Aula Sebaguna Kantor Walikota Pekanbaru. Sabtu(22/10/16) siang.

Acara yang dimulai dari pukul 13:00 Wib tersebut berlansung kidmat, dan Terlihat hadir dalam acara tersebut pimpinan-pimpinan organisasi kedaerahan seperti Zico Basko Ketua umum Ikatan Pemuda Minang Provinsi Riau, Ida Zuraida Ketua Komunitas pecinta lagu Minang Riau
Ir.Novian Tanjung, Ikatan Keluarga Luhak Agam, Dan juga dihadiri Oleh Bundo Kanduang PKDP Kab.Pelalawan dan para tamu undangan lainnya dari unsur Masyarakat, Mahasiswa dan kepemudaan.

Tampak juga hadiri Wakil Wali Kota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi Ayat Cahyadi yang dalam kata sambutannya menyampaikan selamat bekerja organisasi kepada seluruh pengurus IKAPATAS
“Semoga kedepan dapat ikut serta dalam mewarnai pembangunan di Kota Pekanbaru”ungkapnya

Ayat juga menyempatkan ucapan permintaan maaf bila mana hingga di akhir kepemimpinan nya dikota Pekanbaru bersama DR Firdaus ST.MT ada meninggalkan kesan yang tidak memyenangkan atau tidak terpuaskan dalam melayani Rakyat pekanbaru.

Zainuddin Mk.ST setelah dilantik dalam kata sambutannya menyatakan bahwa IKAPATAS akan terus memberikan peran positif dalam mengisi pembangunan di kota Pekanbaru agar terwujud masyarakat adil dan makmur sesuai dengan amanah Pancalisa dan UUD 1945.
” kita mempunyai kewajiban bersama dalam mengisi pembangunan di kota Pekanbaru namun juga tidak boleh lupa akan kampung halaman di Ranah Minang ” ungkap Zainuddin yang juga akrab dipanggil Ayie Mk.

Rls/t2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...