Intsiawati Ayus Tanamkan 4 Pilar Ke Siswa/i Di Pekanbaru

Pekanbaru,Lantangriau.com- Pekanbaru, Intsiawati Ayus, SH, MH selaku Senator atau Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Riau TanamkanĀ  Empat Pilar Berbangsa dan bernegara di hadapan Ratusan siswa/i dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Pekanbaru, Sabtu (15/9) di lapangan sekolah.
Dalam acara tersebut selain siswa hadir juga para guru serta Dra. Hj. Zurina, MM selaku kepala sekolah SMAN 10 Pekanbaru.
Menurut Intsiawati, Empat Pilar penting disampaikan kepada para siswa/i terutama tingkat menengah atas, sebab banyak dari para siswa/i belum memahami seperti apa cara berbangsa dan bernegara yang baik dan benar.
“Dalam Empat Pilar dipaparkan seperti apa kita bersikap dan berprilaku kepada sesama manusia dan kepada Negara. Apalagi banyak anak muda yang apatis terhadap penyelenggaraan Negara. Nah inilah yang perlu kita sampaikan arti penting mereka mengikuti pelatihan motivasi dan sosialsiasi Empat Pilar MPR RI'” katanya.
Selain memberikan sosialisasi 4 Pilar wanita yang akrab di panggil kak In tersebut juga memberikan motivasi kepada siswa agar lebih semangat dalam menuntut ilmu.
” Kedepan tantangan bangsa Indonesia ini tidak ringan, karena semua adik adik adalah penerus bangsa kedepan jadi sumber daya manusia harus disiapkan sedini mungkin” ungkap Kak In yang juga Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR- RI).
Dra. Hj. Zurina, MM selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Anggota DPD RI/MPR RI mau hadir di sekolahnya.
“Kita merasa senang didatangi orang Pusat apalagi dari lembaga Negara. Kita juga berharap kedepan ada kunjungan lainnya yang diberikan kepada anak didik kami, untuk membuka pola pikir mereka setelah lulus sekolah nanti,” ungkapnya.
T2
Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...