JAPNAS dan DPD KNPI DKI Jakarta Gelar Talk show Indonesia Banget

Depok,Lantangriau.com- Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) menggelar Talk show dengan mengangkat tema “Indonesia Banget” pada minggu (28/8) bertempat di Cinere Bellevue Mall Depok.

“Talkshow sore ini merupakan acara penutupan Pesta Rakyat CBM 2016. Sebuah program acara yang di selenggarakan oleh Jaringan Pengusaha Nasional bersama DPD KNPI Jakarta, Cinere Bellevue Mall dan DDW Convex” Kata Rizky Diansyah Wakil Ketua Japnas DKI Jakarta

Rizky menambahkan dalam Talk Show kali ini membicarakan bagaimana peran kongkrit dalam membangun indonesia, supaya semangat indonesia banget bisa tersebar merata di seluruh masyarakat indoenesia.selain itu juga digelar beberapa kegiatan diantaranya bazar, games dan takshow selama 14 hari di Cinere Bellevue Mall.

Tampil sebagai pembicara dalam talk show tersebut Ikhwanul Muslimin Dault Ketua DPD KNPI Jakarta, Vina Cahya Farhani perwakilan dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Dian Saputra Ketua PW JAPNAS DKI Jakarta, dan Pinpin Bhaktiar MT, MM, CPA, CPM founder Entrepreneur Club Indonesia (ECI).

Dalam pemaparannya Vina Cahya Farhani selaku pengusaha perempuan mengatakan bahwa pihaknya telah fokus membangun bangsa dari sisi budaya dan ekonomi, dengan salah satunya ikut serta memberangkatkan kontingen kesenian ke luar indonesia.

Ichwanul Muslimin Dault selaku Ketua DPD KNPI DKI Jakarta mendukung penuh kembalinya semangat cinta indonesia, dengan berkomitmen penuh bersama beberapa pihak dalam mengadakan pelatihan bela negara, karena kita harus kembali fokus dan membangun bangsa supaya indonesia banget semakin kuat dijiwa dan raga masyarakat indonesia.

Pinpin Bhaktiar MT, MM, CPA, CPM selaku founder ECI mengatakan profesional juga bisa melakukan entrepreneurship, harus bersama-sama dalam melaksanakan “rebut generasi”. dua hal yang harus dibangun sekarang yaitu leadership dan entrepreneurship, dimana bangsa akan maju kalau kedua hal tersebut kuat. Jadi akan siap menghadapi adanya kebijakan pemerintah yang mungkin lebih condong ke pihak asing.

Dian Saputra selaku Ketua Pengurus Wilayah JAPNAS Provinsi DKI Jakarta mengajak semua kalangan untuk mengingat semangat yang di sampaikan oleh Soekarno, dimana indonesia di bangun oleh Gotong Royong, dengan menerapkan kembali hal tersebut, kita pastikan semua kalangan bisa Indonesia Banget.

Sementara itu Rizky Diansyah menambahkan peran masing-masing bidang sangat di butuhkan sekarang dalam membangun kembali semangat Indonesia Banget. Dimana sinergi semua bidang akan mengahasilkan optimisme masyarakat untuk menghadapi semua masalah dan tantangan yang ada, dimana salah satunya adalah MEA yang telah berlangsung.

“Jaringan Pengusaha Nasional berkomitmen untuk selalu menyebarkan semangat positif dalam mendorong indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, di berbagai bidang. Termasuk dalam mendukung dan mengadakan acara Pesta Rakyat Cinere Bellevue Mall 2016” ungkapnya.

Rls/Peb

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...