Kader Muda Golkar Dukung Supriati Pimpin DPRD Riau

Pekanbaru, Lantangriau.com– Kader muda Golkar Rehan Kurniawan akhirnya angkat bicara terkait siapa yang layak dan akan ditunjuk oleh dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar untuk menjadi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menggantikan Suparman yang berhenti menjadi pimpinan DPRD Provinsi Riau karena mengikuti pilkada di Kabupaten Rokan Hulu.

Rehan mengatakan bahwa melihat perkembangan yang ada Ibuk Hj.Supriati, Sos lah yang pantas memimpin DPRD Provinsi Riau dan dia menganggap nama-nama yang sekarang bermunculan merupakan orang baru di DPRD Provinsi Riau.

“Beliau sudah sangat pantas apalagi bila dilihat dari pengalamannya yang sudah dua priode di DPRD propinsi Riau, sekarangpun sudah menjadi ketua fraksi Golkar”ungkap Rehan Kurniawan yang juga Wakil Ketua di Baladika Karya Provinsi Riau Kepada wartawan Lantangriau.com.Jumat(20/5/16).

Dia menambahkan lagi bahwa Ibuk Supriati juga telah dikenal di Nasional khususnya partai Golkar, hal ini dilihat dengan diamanahkannya Supriati menjadi salah satu pimpinan sidang dari Musyawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar beberapa waktu yang lalu.

“Ditambah lagi kami menilai bahwa Ibu Supriati tidak orang yang suka mengkotak-kotak serta dari kelompok atau gerbong ini dan itu”tambahnya.

Rehan juga mengharapkan agar DPP segera memutuskan siapa yang dijadikan pimpinan DPRD Provinsi Riau karena sudah cukup lama jabatan pimpinan ini kosong

“Kita harap seluruh pengurus Golkar Provinsi dan Pusat dapat objektif dalam menilai seseorang. Jangan asal pilih dengan alasan kedekatan” tegasnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...