Kader SAPMA PP Resmi Maju Ketua KNPI Kuansing

Kuansing,Lantangriau.Com- Salah satu kader Satuan Pelajar Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Refriyanto SIP resmi daftarkan diri sebagai calon Ketua DPD KNPI Kuantan Singingi Priode 2016-2019 , Minggu ( 17/4/16 ) pada hari pertama pendaftaran dibuka.

Kedatangannya itu langsung disambut oleh Ketua Panitia penerimaan calon Ketua DPD KNPI Kuansing, Rio Kasyterwandra SSos MM di Sekretariat KNPI.

Pendaftaran itu dibuka setelah dilakukannya Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda ) KNPI Kuansing yang digelar Sabtu ( 16/4/16 ) di Telukkuantan.

Refriyanto yang juga Sekjend Sapma PP Riau, berharap di Musda KNPI Kuansing nanti agar semua PK dan OKP yang telah ditentukan di Rapimda kemarin memilih calon Ketua DPD yang memiliki netralitas tinggi dan mementingkan kepentingan pemuda Kuansing.

“Saya yakin kepada pemuda Kuansing hari ini telah mampu memilih calon Ketua DPD KNPI sebagai organisasi naungan pemuda kabupaten yang kita cintai ini dengan baik, yang berpihak dan mendahulukan aspirasi pemuda,” katanya.

Dia yakin bahwa OKP – OKP dan PK – PK se Kuansing tidak bodoh, mereka faham dengan kinerja dan fungsi dari sebuah organisasi itu sendiri, dimana KNPI adalah rumahnya pemuda Kuansing yang berkarya dan memiliki andil dalam pembangunan serta pemerintahan yang baik dan bersih.

“Dalam perjalanan roda pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi kedepan, pemuda merupakan garda terdepan yang memiliki andil dalam kemajuan negeri kita ini, begitu juga dengan yang sekarang, tidak luput dari andilnya pemuda Kuansing, kalau pemuda tidak diikutsertakan, mau jadi apa negeri kita kedepan,” kata Raffi.

Rls/T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...