Kamrussamad Gelar Silaturahmi Dan Dialog Dengan KAHMI Se – Riau

Pekanbaru, Lantangriau.com – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) di Medan Ir. Kamrussamad, M. Si Gelar Silaturahmi dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se- Riau di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu(8/11/2017)

Tampak hadir dalam acara tersebut Koordinator Presidium Pengurus Majelis Wilayah (PMW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Riau. Yulisman,S.Si Pengurus Majelis Daerah (PMD) KAHMI Kampar Abunazar, Hendri Marhadi Dari PMD KAHMI Kota Pekanbaru, Yoserizal dari PMD KAHMI Kuansing dan jajaran pengurus KAHMI serta anggota HMI.

Yulisman dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Kakanda Kamrussamad yang berkesempatan hadir di Riau untuk bersilaturahmi dengan KAHMI dan HMI di Riau.

“Kita berharap dengan majunya kamrussamad ini bisa menjadi keterwakilan dari pengusaha dan anak muda nantinya di Presidium nasional KAHMI “ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa banyak harapan kedepan terhadap Munas KAHMI ke depan mengakomodir seluruh profesi dan zona wilayah d Indonesia.

” Semoga niat baik beliau dapat terwujud dan dapat membenahi KAHMI kedepannya” tegasnya.

Kamrussamad yang juga ketua bidang Telekomunikasi Badan Pengurus Pusat ( BPP) Himpunan Pengusaha KAHMI ( HIPKA) dalam dialog mengatakan bahwa Alumni HMI telah mengisi diseluruh sektor kehidupan di Indonesia.

” Ada beberapa sektor strategis yang banyak diisi oleh KAHMI yakni Pengusaha, Politisi, Akademisi, birokrasi dan lain sebagainya. Jadi inilah potensi yang besar bagi KAHMI ” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa kemajuan HMI adalah bagaimana dengan KAHMI nya juga, karena keteladanan dari KAHMI tentu berefek kepada meningkatnya jumlah mahasiswa yang ingin masuk ke HMI.

” Jadi yang paling utama kita ber KAHMI adalah bagaimana menjadi contoh dan memberikan contoh teladan kepada HMI maupun non HMI” tegasnya

Rls.

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...