Kelompok Musisi Jalanan Kota Dumai Lakukan Ngamen Amal

Dumai,Lantangriau.Com –Musisi jalanan Dumai yang menggabungkan diri dalam Kelompok Musisi Jalanan Kota Dumai melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dengan mengamen.

Penggalangan dana dilakukan sepanjang jalan Ombak, jalan Sudirman (Taman Bukit Gelanggang), Kota Dumai. Mereka bernyanyi dengan gitar di tangannya, dan sesekali mengajak pengunjung warung kaki lima untuk memberikan sumbangan amal buat masyarakat yang tidak mampu.

Sempena bulan suci Ramadhan, lewat ajang siraturahmi Kelompok Musisi Jalanan Kota Dumai, yang digelar, Minggu (5/7) 19.00 Wib, hendaknya dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk peduli terhadap sesama dan untuk lebih meningkatkan amal ibadah.

Salah seorang musisi jalanan kepada wartawan mengatakan “Kami ingin menunjukan kepada masyarakat, bahwa Musisi jalanan juga peduli dengan kegiatan sosial, dan Musisi jalanan bukanlah seorang pengemis yang meresahkan masyarakat, agar ini bisa membuka mata banyak pihak” Tegasnya.

“Kegiatan ini kami lakukan juga untuk sebagai motivasi bagi seluruh masyarakat Kota Dumai agar peduli terhadap sesama, apalagi sekarang bulan suci Ramadhan, hitung-hitung untuk meningkatkan amal ibadah, selain itu kami juga ingin menunjukkan kreativitas dan potensi diri kami untuk menjadi seniman-seniman yang berkompeten tidak hanya berkarya dijalanan, mudah-mudahan, Aamiin.” Ujarnya.

“Penggalangan dana dengan cara mengamen di jalanan, di angkringan dan di pinggir trotoar perempatan lampu merah ini, hasil pengumpulan dananya akan kami serahkan kepada masyarakat yang tidak mampu”. Tutupnya.

(Alink)

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...