KNPI Pekanbaru Gelar Seminar Menangkal Ideologi Komunisme

Pekanbaru,Lantangriau.com– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komita Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru yang dinahkodai oleh Ade Fitra gelar seminar dengan tema “Aktualisasi Pancasila Dalam Menangkal Ideologi Komunisme” Rabu (23/3/16)

Acara yang diadakan di Aula Kesbangpol Jaln Arifin Akhmad tersebut dihadiri dari berbagai kalangan terutama pengurus KNPI Kota Pekanbaru, Mahasiswa, OKP dan pengurus organ lainnya.

Angga Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan kembali pendalaman pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan kuatnya pemahaman kita terhadap Pancasila tentu Idiologi yang dilarang di Republik Indonesia ini dapat ditangkal seperti komunisme” ujar Angga

Dia juga mengatakan bahwa dengan semangat bergotong royong, perkuat toleransi dan saling tolong menolong diantara pemudalah yang ingin kita harapkan kembali.

“Maka dari pada itu kami cukup berterima kasih para pemateri yang bersedia hadir dari akademisi DR.koko iskandar. Ketua bina pemuda dispora pekanbaru Zafril Yakub.M.pd dan Pak Agus Pramono Kepala Kesbangpol”tutupnya

Romi

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...