KNPI Rokan Hilir Priode 2016-2019 Resmi Dilantik

Bagan Siapi-api,Lantangriau.Com– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Riau di gedung Serba Guna Bagan Siapi-api.Senin(4/4/16)

Terlihat hadir dalam acara tersebut Ari Nugroho selaku ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda, kepala Dinas, ketua ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sertaratusan undangan lainnya yang hadir dalam acara.

Rudi Bintoro selaku ketua KNPI Kabupaten Rokan Hilir dalam sambutannya mengatakan bahwa mohon bimbingan pada senior-senior KNPI dan pemerintah Rokan Hilir untuk membimbing pengurus kami dalam menjalankan kepengurusan kedepan.

“Dipengurusan ini kami ingin jadikan KNPI sebagai wadah yang tidak membeda-bedakan golongan manapun, karena dengan keberagaman itulah pemuda menjadi kuat” tegas Rudi.

Ari Nugroho yang juga ketua KNPI Riau berpesan pada sambutannya bahwa mengatakan sangat bangga kepada kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir yang sudah sangat maju kedepan.

“KNPI merupakan induk organisasi pemuda, yang merupakan wadah berkumpulnya berbagai latar belakangnya pemuda. Jadi hendaknya seluruh pengurus menjadi tauladan bagi pemuda-pemuda disini dan turun ketengah-tengah masyarakat untuk mengatasasi seluruh persoalan masyarakat serta menjadi mitra kritisnya Pemerintahan” tegas Ari.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno juga dalam sambutannya berpesan kepada KNPI Rokan Hilir untuk dapat bersama sama membangun Kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik.

“Kami dari pemerintah Rokan Hilir mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan kedepan kita dapat selalu berkoordinasi terkait permasalahan-permasalahn yang terjadi di Rokan Hilir” ungkap Bupati Rokan Hilir

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...