Kominfo Kuansing akan Temui Balmon ke Jakarta Bahas RPD

Taluk, Lantangriau.Com – Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kabupaten Kuantan Singingi satu-satunya akses Informasi yang bisa didapatkan oleh masyarakat sampai ke pedesaan, agar bisa siar secepatnya Kominfo akan menemui Balai Monitoring (Balmon) ke Jakarta.

Sebagaimana berita yang dirilis Riauterkini.com, “Besok saya bersama Kadis akan berangkat ke Jakarta, untuk menyampaikan masalah radio kita ini,” ujar Kabid Kominfo Hubungan Antar Media kepada Media, Senin (30/7/2018) petang via telepon.

Di Jakarta, kata Mulyadi, ia bersama Kadis akan mendatangi dua lembaga, yakni Balai Monitoring, KPI RI dan Kementerian Kominfo.

Terhadap ketiga pihak terkait ini, terutama sekali yang akan disampaikan, menurutnya, adalah tentang keberadaan radio yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kuansing.

Ia berharap ketiganya, bisa memaklumi apa yang disampaikan oleh Kiminfo dan mengizinkan untuk dapat hak siar, menjelang perda disahkan di DPRD.

“Karena ini bersipat vital, maka kita berharap mereka juga dapat memakluminya. Karena ini merupakan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

T2/Rtc

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...