Objek Wisata Danau Raja Rengat

Rengat, Lantangriau.Com- Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau sebahagian besar menikmati lembaran bersama keluarga di objek wisata danau raja yang terkenal indah.

” Kami biasanya hanya ke lokasi danau raja yang selama ini menjadi andalan daerah, letaknya dekat, keindahannya juga tidak kalah dengan objek wisata daerah lainnya di Indonesia,” kata warga Indragiri Hulu Yudi Ansari di Rengat, Kamis.

Danau Raja
Danau Raja

Ia mengatakan, objek wisata lokal danau ini sudah ada perbaikan, lokasinya sudah di tingkatkan telah dibangun sejumlah tempat bersantai hingga terlihat lebih aman dan menyenangkan membawa keluarga.

Lokasi wisata unggulan Inhu ini sudah mulai di benahi, lingkungan danau sudah bersih dan bahkan taman terlihat tertata dengan baik sehingga diperkirakan ribuan wisatawan yang bakal menikmati areal ini merasa senang dan menikmati.

” Saya perkirakan areal ini padat, masyarakat bakal memenuhi areal objek wisata asri ini,” ujarnya.

Kasmedi (40) warga Pematangreba juga mengatakan, biasanya seminggu sebelum Idil fitri depan danau raja ini suda dibangun sejumlah pondok kecil untuk warga menjajakan dagangannya untuk mengais rezeki, kesempatan itu pasti dimanfaatkan oleh warga setempat.

” Saya yakin tahun ini objek penuh dengan pengunjung dari berbagai daerah baik itu, kota Tembilahan, Padang, jamb dan Teluk Kuantan,” sebutnya.

Menurunya, lebih dominan lokasi danau dipadati oleh kaum muda -mudi, karena lakasinya sangat nyaman, sejuk dan yang terpenting masyarakat setempat selalu siap dan menerima pengunjung danau itu dengan baik.

” Saya juga mengaak semua pihak dapat memanfaatkan objek ini bersamakeluarganya, tidak mesti harus pergi ke daerah yang jauh justru mengeluarkan biaya besar,” haranya. Ant

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...