PD AMPG Riau Berbuka Bersama Dan Santuni Lebih 300 Anak Yatim

ekanbaru,LantangRiau.com; Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Riau Taja Berbuka Bersama sekaligus pemberian santunan anak yatim piatu dan kaum duafa lebih 300 orang yang berada di lingkungan masyarakat kota Pekanbaru dari berbagai mesjid dan Panti asuhan di Aula DPD Partai Golkar Riau jalan Di Ponegoro Pekanbaru.Selasa(20/6/2017).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto Rachman, Ketua Harian Jhoni Alpen serta jajaran pengurus PD AMPG Riau dan juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar provinsi Riau Rizaldi AM Abrus serta beberapa pengurus partai Golkar lainnya.

Ari Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh AMPG mulai dari pengurus Pusat (PP) AMPG Hingga 34 Provinsi se-Indonesia .

“Hari ini kita berbagi dengan ratusan anak yatim, kurang lebih ada 300 anak yatim yang kita santuni,” kata Ketua AMPG Provinsi Riau.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama dilakukan di periode saya, jadi kita berbagilah, apalagi ini kan bulan Ramadan, kita berbagi bersama anak-anak yatim yang ada di kota Pekanbaru.

” Kita berharap kegiatan seperti terus dapat dilakukan pada tahun-tahun berikutnya, dan kawan-kawan pengurus AMPG kabupaten/kota juga dapat melakukan kegiatan serupa” tutupnya.

Dalam sambutan DPD Partai Golkar yang diwakili oleh sekjen Partai Golkar provonsi Riau Rizal AM Abrus mengatakan bahwa kita dari partai Golkar sangat bangga dengan AMPG Provinsi Riau yang melaksanakan kegiatan ini.

“Ini baru kegiatan nyata yang langsung bersentuhan dengan masyarakat bawah yang memang benar benar memerlukan bantuan apa lagi di bulan puasa Ramadhan ini” ujarnya.

Dia juga mengatakan agar kegiatan seperti ini agar terus dipertahankan oleh oleh PD AMPG Provinsi Riau kedepannya.

“Semoga dengan semangat pemuda Golkar di Riau akan menjadikan Golkar selalu menjadi partai pemenang di segala pemilihan politik di Riau,Amin” tutupnya

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...