Penuhi Undangan RAPP, IPMAKUSI Akan Sinergikan Beberapa Program Kerja

Pekanbaru, Lantangriau.com. Com- Dalam kunjungan yang dilakukan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuantan Singingi (IPMAKUSI) ke Perusahaan PT RAPP atas undangan manajemen RAPP tersebut Kamis(15/9/16).

Pada pertemuan tersebut IPMAKUSI Pekanbaru beberkan beberapa program kerja yang akan disinergikan untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat Kuantan Singingi.

PT.RAPP merupakan salah satu perusahaan besar yang memiliki wilayah kerja di kabupaten Kuantan Singingi.

“kita mengunjungi RAPP atas undangan yang memang tiap tahunnya diagendakan perusahaan ,dalam tiap kunjungan kita juga memberikan wacana wacana program dan masukan kegiatan yang sifatnya berkelanjutan”ungkap Wirianto Aswir selaku ketua umum IPMAKUSI Pekanbaru.

Dia juga menambahkan bahwa agar dapat berkontribusi kepada mahasiswa dan masyarakat kuansing, diantaranya yang sudah kami sampaikan adalah pelatihan batik jalur yang siap disinergikan bersama mahasiswa kuansing.

“selain itu proker yang tidak ketinggalan kedepan tuntutan beasiswa dan pelatihan enterpreneurship kepada mahasiswa kuansingpun telah ditampung oleh perusahaan ini” ungkap Wirianto Aswir ¬†yang akrab dipanggil Rian.

Rian juga mengatakan Selain itu, dalam agenda kunjungan Ke RAPP kali ini juga dipaparkan beberapa program RAPP kepada masyarakat sebagai tanggung jawab CDR perusahaan. Terlihat secara simbolis Humas RAPP wilayah Kuansing menyerahkan Batik Jalur kepada Ketum IPMAKUSI Pekanbaru,sebagai salah satu penggerak mahasiswa kuansing yang kini tengah berkuliah di Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Riau

Hal senada juga disampaikan Oleh Ketua Harian Ipmakusi Remon Eka bahwa selama RAPP tidak terjerat dalam persoalan yang kink melanda Riau seperti kebakaran hutan lahan ,dan juga tetap bersinergis dengan berbagai pihak ,Ipmakusi akan membantu,

“akan tetapi beliau juga menegaskan advokasi masyarakat akan tetap dilakukan oleh organisasi Ipmakusi ini ,dengan siapapun itu”ungkapnya.

Rls

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...