PK KNPI Kecamatan Kunto Darussalam Segera Adakan Muscam

Rohul, Lantangriau.com – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kunto Darussalam akan segera melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke VI.

Hal ini sebagai mana rilis yang diterima redaksi Lantangriau.com yang mengatakan bahwa PK KNPI Kunto Darussalam setelah melakukan rapat pengurus pada senin(9/1/17) di Aula Mayang Serai, dalam rapat tersebut menghasilkan kepanitiaaan untuk melakukan Muscam.

Ketua PK Kunto Darussalam Hasby Assodiqi, S.Sos mengatakan bahwa Muscam akan dilaksanakan karena habisnya masa jabatan Ketua

“Kita berharap kegiatan ini akan dapat berjalan dengan baik, dan menghasilkan pemimpin serta rekomendasi bagi pemuda yang lebih baik lagi”ungkapnya.

Adapun Ketua panitia yang terpilih dalam tersebut Noni Hermanto, SH. Pada saat pelaksaan rapat pembentukan berjalan dengan lancar.

Noni selaku ketua panitia juga mengatakan bahwa Harapan nya panitia yang ditunjuk nanti dapat melaksanakan dan menyukseskan acara dengan baik dan sukses.

“Insya Allah kita akan laksanakan sekitar akhir bulan ini atau awal bulan Februari Dan rencananya acara Pembukaan Muscam nanti akan dilaksanakan dengan meriah dan diselingi dengan pertunjukan seni budaya tradisional ” tutupnya

Rls

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...