Rendra; Supirman Yang Pas Untuk KAHMI Riau

Pekanbaru,Lantangriau.Com– Yussafat Rendra ,ST selaku alumni muda Himpunan Mahasiswa Islam mengatakan bahwa Supirman, S.Kom adalah sosok yang pas untuk memimpin Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau kedepan.

“KAHMI Riau kedepan yang kita butuhkan tidak hanya memiliki pemikiran yang bagus saja, akan tetapi figur, kemapanannya serta sepak terjangnya harus diperhatikan, dan tentu saja rasa memiliki serta solidaritasnya terhadap keluarga besar HMI nya” Ujar Rendra kepada wartawan Lantangriau.Com.Rabu(3/2).

Dia mengatakan bahwa Kakanda Supirman adalah tokoh yang pas, apa lagi dia sekarang sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) kota Pekanbaru dan ketua ASPEKINDO Provinsi Riau tentulah sangat berkompeten sebagai ketua kahmi ke depan.

“Jadi dengan banyaknya beliau memimpin organisasi khususnya oraganisasi professional ini tentu beliau merupakan orang yang mudah bergaul dan mengayomi” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Hendra Masdarta selaku senior di HMI yang mengungkapkan bahwa beliau sangat mendukung Supirman S.Kom untuk memimpin KAHMI Riau ke depan.

“ Semoga KAHMI Riau kedepan akan lebih baik bila amanah itu diberikan kepada Supirman, Amin” tutupnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...