Sepriadi : Muslub HIMAROHU Yang Dilakukan Abdul Halim Ilegal..!!

Pekanbaru, lantangriau.com– Sepriadi Ketua umum Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (HIMAROHU) Riau bantah dan mengatakan bahwa MUSLUB HIMAROHU yang telah dilaksanakan oleh Abdul Halim dan kawan~kawan ilegal.

Sepriadi mengatakan bahwa Muslub yang dilaksanakan kamis tgl 17 September 2015 di klinik Bastian jln Garuda Sakti lantai 3 ILEGAL dan ketua yang dipilih oleh forum Muslub hal itu Abdul Halim juga ILEGAL

“Kami mengatakan Bahwa pelanggaran AD/ART yang mereka sampaikan itu tidak benar, sampai hari ini kami Pengurus Himarohu dan seluruh organisasi kecamatan masih solid dan masih sejalan dalam menjalankan roda kepengurusan Himarohu ini sampai masa jabatan 2016” ungkapnya.Kamis( 17/9)

Dia juga mengatakan bahwa Kami pengurus Himarohu terkait kabar muslub ini menganggap bagian dari dinamika organisasi.

“Apalagi dengan momentum hari ini di Rokan Hulu dalam waktu dekat akan melaksanakan pemilukada. Jadi kita mengira kabar muslub yang dilakukan abdul halim dan kawan-kawan adalah kepentingan pilkada dan jelas ini sudah menjual himarohu secara simbolik” tegasnya.

” Kita pengurus himarohu periode 2014 – 2016 menghimbau kepada seluruh mahasiswa se Rokan Hulu jangan sampai terprovokasi dengan kabar ini.” Tutupnya.

Romi

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...