Sepriadi Terpilih Ketua Umum Himarohu Riau 2014-2016

Pekanbaru,Lantangriau.Com- Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu (Mubes Himarohu-Riau) telah dilaksanakan pada Ahad kemarin. Mubes tersebut dilaksanakan mulai hari Sabtu hingga berakhir pada Ahad malam bertempat di SMK Kesehatan Jalan Cipta Karya Pekanbaru.

Dalam Mubes Himarohu, jumlah seluruh suara berdasarkan jumlah kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu yaitu 16 kecamatan yang setiap satu delegasi dari kecamatan mendapatkan satu hak suara, pada sidang Pleno IV calon Ketua Umum Himarohu muncul sebanyak 3 (Tiga) Calon dengan masing-masing mendapatkan suara, Abdul Halim (5 Suara), Sepriadi (6 Suara), Doly (4 Suara), dan suara tambusai utara dianggap absten.

Persidangan terlaksana penuh ketegangan terkait berbagai perbedaan argumentasi tetapi tidak menimbulkan kerusuhan, tepatnya pukul 23.03 WIB, sidang pleno IV memutuskan Sepriadi Sebagai Ketua Umum Himarohu-Riau Periode 2014-2016.

Setelah Sepriadi terpilih, Ketua Umum Himarohu yang Demisioner Zainul Akmal, mengatakan agar Sepriadi menjalankan roda organisai dengan sebaik mungkin.

Pengurus Demisioner Alman Suri, menambahkan, segala perbedaan argumentasi dalam persidangan itu adalah dinamika organisasi sehingga itu menjadi indahnya demokrasi dan ini adalah proses pengkaderan. Rilis

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...