Start Ada “Tunggul Kayu”, Agar Tak Tertabrak Jalur, Panpel Beri Tanda Dengan Bendera

 8803f54b137f50f8459c41fbr-22803-thumbTeluk Kuantan, LantangRiau.com РPanitia pelaksana Pacu Jalur Event Nasional 2014 Kabupaten Kuantan Singingi bergerak cepat atas saran dan masukan dari para pengurus jalur terhadap adanya kayu atau tunggul disekitar pancang start yang bisa menyebabkan jalur pecah jika terhantam.

“Untuk tunggul (kayu) Kita perintahkan panitia untuk menancapkan bendera sehingga jalur mengetahuinya sehingga tidak ada jalur yang menabrak tunggul tersebut”, tutur Ketua Seksi Pacu Jalur dan Gelanggang Panitia pelaksana Pacu Jalur Event Nasional 2014, Azwan pada technical meeting hari kedua, Jum’at (22/8/2014) di Teluk Kuantan.

Ketua panitia pelaksana Pacu Jalur Event Nasional 2014 di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Azwan mengatakan, dari laporan para pengurus jalur memang sempat terjadi insiden pada salah satu jalur asal Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah menabrak tunggul di panjang start tersebut. “Kita tidak ingin jalur pecah akibat menabrak tunggul”, kata Azwan yang juga merupakan Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingi tersebut.

Kepada para pengurus jalur lainnya, Azwan meminta jika mengetahui adanya keberadaan tunggul tersebut untuk memberi tahukan kepada panitia sehingga dapat dengan segera diberi tanda, sehingga jalur-jalur yang hendak ke pancang start atau sedang berpacu nanti tidak menabrak tunggul tersebut.

“Bapak-bapak para pengurus jalur silahkan untuk memberi tahukan atau warga yang mengetahui adanya tunggul di arena Pacu Jalur”, tutur Azwan. (ktc)

Editor : Hendra Riko Purnomo

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...