Sudirman: Pengusaha Hiburan malam agar hormati bulan suci Ramadhan

Tembilahan,Lantangriau.Com– Ketua Umum/Formateur  Terpilih Badko HMI Riau-Kepri Periode 2016-2018 Sudirman menghimbau kepada seluruh pengusaha hiburan malam agar menghormati datangnya bulan suci Ramadhan dan kepada pengurus Seluruh HmI Cabang Riau-Kepri untuk memantau hal tersebut.

“Sudirman mendukung penuh Kegiatan Maupun gerakan Cabang HMI Badko Riau-Kepri begitu juga dalam Memberantas  penyakit masyarakat (Pekat) Riau Kepri,” kata Sudirman.

Sudirman menegaskan, agar  Pekat di negeri melayu ini bisa diminimalisir serta  keberadaannya dipersempit, harus ada keseriusan semua pihak memberantasnya.

Secara tegas, itu dinyatakan Sudirman di Riau, Sabtu (4/6/), saat ditanya masih banyaknya keberadaan Pekat di wilayah Riau-Kepri, terutama dengan munculnya pernyataan sejumlah tokoh masyarakat, Pekat juga sudah mengarah dengan maraknya peredaran narkoba.

“Sejak dahulu, Pekat tidak pernah selesai selama masih ada manusia, namun kita bisa mempersempit dan diperkecil keberadaan pekat, tentunya harus ada keseriusan semua pihak untuk ikut memberantasnya,” tegas Sudirman.

Terkait semakin banyaknya Pekat dan peredaran narkoba di daerah Riau Kepri bahkan kini sudah merambah ke kalangan pelajar dan anak-anak.

“Bahkan yang luar biasa dari laporan masyarakat, adanya oknum aparat yang bermain di lingkungan Pekat bahkan mereka membekinginya,” ungkapnya.

“Kita akan mengirim surat ke aparat negara yakni kepolisian termasuk pemerintah, apa yang terjadi. Saya sendiri berharap, Pemprov dan Pemkab Pemkot di wilayah Riau-Kepri setiap melaksanakan kegiatan libatkan ulama, agar kegiatan pembangunan lebih baik,”ucapnya. (Vs/T2)

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...