Syahril Topan Pimpin PAN Rohul

Rohul,Lantangriau.Com- Dalam Musyawarah Daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung tema Politik Tanpa Gaduh, akhirnya berhasil menuntaskan pemilihan pimpinan tertinggi partai.

Muhammad Syahril Topan akhirnya terpilih dan dipercaya menakhodai PAN lima tahun ke depan dalam Musda yang diselenggarakan di Hotel Sapadadia Pasirpengaraian, Sabtu malam (12/3/2016). Musda ini dibuka langsung Ketua DPW PAN Riau Drs H Irwan Nasir yang juga Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti.

Muhammad Syahril Topan terpilih menggantikan kepemimpinan sebelumnya yang dinakhodai Erizal ST yang saat ini “naik kelas” menjadi Bendahara Umum DPW PAN Riau mendampingi Irwan Nasir. Pemilihan Ketua dan juga Musda PAN Rokan Hulu berjalan aman, tertib dan lancar.

Akun media sosial Syahril Topan di Facebook pun kebanjiran ucapan selamat dari sahabat dan rekan-rekannya sesama partai politik.

Sebelumnya diberitakan, Musda V PAN Rohul yang digelar di Hotel Sapadia Pasirpengaraian, dibuka Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs H Irwan Nasir MSi. Turut hadir dalam musda tersebut mantan Ketua DPD PAN Rohul, yang kini menjabat sebagai Bendahara Umum DPW PAN Riau H Erizal ST, Ketua POK DPW PAN Riau yang juga mantan Plt Walikota Pekanbaru Drs H Syamsurizal, anggota DPRD Provinsi Riau dari PAN H Syamsurizal, anggota DPRD Rohul dari PAN, mantan Sekjen Partai Demokrat Rohul Nasrul Hadi ST MT dan Kepala Kesbangpol Rohul Drs Budhia Kasino mewakili Pemkab Rohul.

T2/Riauposting

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...