Tanggal 5 Januari Musda KNPI Pelalawan Lanjutan Digelar

Pekanbaru,Lantangriau.com– Musyawarah lanjutan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan dijadwalkan akan digelar, Selasa (5/1/2016) mendatang. Keputusan tersebut diambil oleh caretaker DPD KNPI Pelalawan setelah melakukan koordinasi dengan sejumlah elemen serta menindaklanjuti rapat pleno DPD KNPI Riau.

“Musda akan dilanjutkan pada Selasa mendatang. Kita sudah melaksanakan koordinasi untuk memastikan perhelatan ini bisa tuntas dan menghasilkan keputusan serta terpilih kepengurusan baru,” kata Sekretaris Caretaker DPD KNPI Pelalawan, Andri Piska kepada wartawan, Jumat (1/1/2016).

Sebelumnya, musda KNPI Pelalawan telah dilaksanakan 16 November lalu. Namun, karena dinamika persidangan yang begitu tinggi, Musda terpaksa di skor untuk waktu yang tak ditentukan.

Pasca musda tersebut, caretaker KNPI Pelalawan telah melakukan pembicaraan dengan pihak terkait. Antara lain KNPI Riau, Pemda Pelalawan dan OKP peserta musda.

“Hasil koordinasi itu yang kemudian membuat Musda dilanjutkan pada Selasa mendatang. Saya kira ini amat penting untuk memastikan roda organisasi KNPI Pelalawan bisa segera bergerak normal,” tegas Andri.

Ia menjelaskan, Musda akan digelar di Gedung Daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Pengurus Carateker DPD KNPI Pelalawan mengundang seluruh OKP-OKP, Pengurus Kecamatan yang sudah mendaftar sebagai peserta pada Musda tgl 16 november yang lalu untuk dapat hadir dan mengikuti musda tersebut.

“Kita tinggal melanjutkan musda yang sempat tertunda, tidak memulai dari awal. Kita juga meminta dukungan kepada semua pihak yang terkait untuk membantu dan mendukung kesuksesan musda tersebut,” jelas Andri.

Rls

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...