Tunjangan PNS Daerah Terisolir Kuala Kampar Distop Pemerintah Tanpa Alasan

Pelalawan,Lantangriau.Com– Tunjangan yang biasanya diberikan kepada Aparatus Sipil Negara (ASN) atau PNS di Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau disetop oleh pemerintah tanpa alasan yang jelas dan pemeberitahuan terlebih dahulu.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu ANS di Kualam Kampar (Pulau Mendol) yang tidak mau disebutkan namanya bahwa tunjangan yang selama ini kami terima kini tidak diterima lagi.

“Kuala Kampar adalah daerah terisolir susah transportasi dan sebagainya bahan makanan saja dimasukan dari Kepulauan Riau. Ongkos sped boad jalur sungai saja 250 Ribu sekali pergi kalau melewati jalur laut dan darat buton 290 Ribu sampai ke Ibu kota Kabupaten Pelalawan yaitu pangkalan kerinci” Ungkapnmya

Ia juga menambahkan bahwa pada Penerimaan CPNS Tahun 2015 dengan formasi dan wilayah yang telah ditentukan CPNS Tahun 2015 yg telah diterima di Kabupaten Pelalawan Tahun 2015 dengan formasi dan wilayah penempatan tugas CPNS 2015 sesuai kebutuhan instansi yang berada di Kecamatan Kuala Kampar hampir 99% memindahkan diri

pelalawan“Dan dapat dikatakan tidak sama sekali masuk sebagai CPNS di daerah kuala kampar yang di tempatkan. Nah ini harus dipertanyakan juga ke Bupati dan BKD kabupaten pelalawan. Ada tunjangan terpencil saja mereka pindah apa lagi tidak ada sama sekali” Ungkapnya dengan tegas.

Rls/Adr

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...