WAKAPOLRES Baru Diharapkan mampu menciptakan Kota Pekanbaru Lebih Kondusif

Pekanbaru,Lantangriau.com – Teka teki kekosongan pejabat Wakapolresta Pekanbaru akhirnya terjawab.

Jabatan tersebut segera ditempati AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK. Menyusul keluarnya Surat Telegram Kapolri No ST/1034/IV/2017. Tanggal 18 April 2017.

Saya ucapkan selamat atas jabatan sebagai WAKAPOLRESTA kepada Abangda AKBP Edy Sumardi P SIK. Demikian disampaikan oleh Direktur Eksekutif Pusat Ilmu dan Jaringan Rakyat Melayu Rocky Ramadani,SP (Selasa/16 Mei 2017).

“Berbekal kesuksesan mengamankan PILKADA aman dan damai di Kabupaten Kuantan Singingi dan Kampar, diharapkan mampu ditularkan di wilayah hukum POLRESTA Pekanbaru”ujarnya.

Lebih lanjut Rocky yang juga wakil ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru ini mengatakan tantangan kedepan tentu akan lebih berat karena Provinsi Riau akan melakukan pemilihan kepala Daerah.

“Saya berharap WAKAPOLRESTA cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga program kerja yang sudah ada atau yang akan dilaksanakan tidak terkendala” tegasnya

“Dengan sudah terisinya Pejabat WAKAPOLRESTA semoga mampu Mengurangi Tingkat kejahatan di Kota Pekanbaru yang lumayan tinggi apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan,ujarnya seraya mengakhiri” tutup Rocky

Rls/ t2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...