Wardan Hadiri Acara Kenal Pamit KAPOLDA Riau

PEKANBARU,Lantangriau.com – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara malam kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Rabu (23/3).

Penyelenggaraan Acara ini dilatarbelakangi oleh pergantian Kapolda Riau dari Kapolda Lama, Brigjen Pol Drs.Dolly Bambang Hermawan kepada Brigjen Pol Drs Supriyanto

Selain Bupati HM Wardan, turut hadir dalam acara Plt. Gubernur Riau (Gubri), Unsur Forkompinda, Bupati/Walikota Se-Riau, Kapolres Se-Riau, beberapa tokoh masyarakat, para pengusaha, dan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kapolda Lama, Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan mengatakan bahwa begitu banyak kenangan yang melekat dalam ingatannya selama menjabat berada di Riau lebih kurang 1,5 tahun.

“Selama kami Berada Di Riau, banyak hal kita lakukan bersama-sama, banyak cerita di antara Forkopinda, banyak kenangan yang kami dapatkan,” kenangnya.

Dolly meminta kepada para hadirin dan seluruh masyarakat Riau untuk meyakini bahwa Dia dan pihaknya selalu berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat.

Wardan Hadiri Acara Kenal Pamit KAPOLDA Riau“1,5 tahun perjalanan kami di Riau barang kali masih belum banyak yang dapat ┬ákami perbuat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat khusunya dalam rangka pemeliharaan Kantibmas namun yakinlah bahwa kami terus berupaya untuk dari hari ke hari untuk meningkatkan lebih baik dalam ┬áberbagai aspek pelayanan yang kami bisa mampu berikan kepada seluruh masyarakat,” pintanya.

Lebih lanjut, Dolly meyakini bahwa penggantinya, Brigjen Drs Supriyanto akan dapat memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas Kepolisian, dikarenakan telah pernah menjabat dalam beberapa jabatan di daerah Riau sejak beberapa tahun lalu.

“Saya yakin nanti pengganti saya Brigjen Drs.Supriyanto akan bisa memberikan yang terbaik. Saya kenal betul dengan beliau, istilahnya beliau ini hattrick penugasan di Riau, beliau di Riau sudah 3 kali di beberapa daerah. Jadi, gubernur, Forkopinda dan masyarakat tidak perlu khawatir, beliau sudah tidak perlu belajar, sudah tahu seluk beluknya di Riau ini karena beliau penugasannya mulai dari polsek kateman dan unit-unit lainnya di daerah yang tersebar di Riau,” ucapnya

Terakhir, Dolly memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukannya, baik yang disadari maupun yang tidak disadari serta memohon pamit dan restu, terutama kepada unsur Forkominda Provinsi Riau.

“Saya mohon maaf apabila dalam pergaulan sehari-hari ada hal-hal yang barangkali tidak berkenan khususnya pada rekan-rekan Forkopinda. Saya mohon ma’af yang sebesar-besarnya semua saya lakukan itu semata-mata demi kepentingan masyarakat dalam rangka menjaga kondisi kita wilayah Riau yang kita cintai ini dan sekaligus pada kesempatan yang baik ini saya mohon pamit, mohon diri sekaligus juga mohon do’a restunya, semoga saya mampu menjalankan amanah,” tutup Dolly.

Kapolda Baru, Brigjen Pol Supriyanto dalam sambutannya memohon diri kepada seluruh masyarakat Provinsi Riau untuk kembali bertugas di Negeri Lancang Kuning ini.

“Saya menghaturkan Diri, Mohon Bisa di terima sebagai warga Pekanbaru Bumi Lancang Kuning Yang Ke Tiga Kalinya dan Tentunya keberhasilan-keberhasilan Polda Riau yang di selenggarakan Polda Riau Di Bawah Pimpinan Pak Dolly,” ucapnya.

Supriyanto berharap kepada seluruh elemen masyarakat Riau untuk dapat memberikan andil dan dukungan bagi dirinya memimpin dan menjaga kesinambungan kerja Kepolisian Daerah (Polda) Riau.

“Mungkin ada sedikit banyak andil masyarakat andil masyarakat, Para Pejabat, Stakeholder yang ada di wilayah Riau. Mohon juga Kiranya dapat di turunkan juga kepada kami,karena kami adeknya Pak Dolly & Bukan Orang Lain. Sehingga apapun kami kerjakan sepenuhnya dapat dukungan masyarakat maupun Stakeholder yang ada di Prov.Riau,” pintanya.

Supriyanto meyakini jika saling bahu-membahu, maka seluruh tugas yang dikerjakan akan semakin mudah.

“Kami yakin seberat apapun tugas, masalah apabila kita kerjakan bersama-sama mungkin terasa ringan dan akan mudah mengatasi Dan tidak banyak Resiko yang kita harus kita tanggung,” tuturnya.

Sedangkan, Plt Gubri dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Brigjen Drs.Supriyanto dan terima kasih serta selamat jalan bagi Brigjen Pol Drs.Dolly Bambang Hermawan

“Selamat datang Brigjen Drs Supriyanto di Prov Riau. Atas nama pemerintah Riau dan masyarakat kami juga menyampaikan terimakasih kepada bapak 1 tahun 6 bulan pak Dolly di Pekanbaru. Yang jelas kita kerja terus dalam rangka membangun di Privinsi Riau ini,kita sama-sama melaksanakan tugas,apapun kondisi di riau harus sama-sama kita atasi. Dan alhamdulllilah, selama Pak dolly memimpin Polda Riau banyak yang sudah dapat kita rasakan manfaatnya bersama-sama,” ucapnya.

Adv/Humas

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...