Wardan Harapkan Pertalite Juga Ada Dibagian Perairan

TEMBILAHAN,Lantangriau.Com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mendukung dengan telah diresmikannya bahan bakar jenis pertalite di SPBU parit 4 Tembilahan Hulu.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan kepada awak media. Senin (30/11) usai Lauching Pertamina  Pertalite. Ia mengatakan bahwa pertalite ini sudah mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Inhil khususnya Tembilahan.

“Dalam dua hari saja mereka (SPBU parit 4, red) mampu menjual 16 ribu liter pertalite kepada masyarakat Tembilahan.” Kata Wardan. Senin (30/11).

Wardan juga berharap kepada pertamina untuk menyediakan pertalite untuk jalur laut. “Karena bahan bakar ini bagus dan murah, jadi kalau bisa selain ada didarat juga ada dilaut agar masyarakat seperti speed bot bisa menggunakan pertalite,” Tukasnya.

Pada peresmian tersebut tampak hadir Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0314/Inhil, Letnan Kolonel Jarot Suprihanto, Kadisperindag Inhil, Fahrolrozy, Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani dan para undangan.

 

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...