Yopi Akan Sambut Pasangan Tengku Mukhtaruddin Di KPU

 

Rengat,Lantangriau.Com- H. Yopi Arianto SE Selaku bupati kabupaten Indragiri Hulu (INHU) akan menyambut kedatangan calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Inhu, Drs H Tengku Mukhtaruddin dan Hj Aminah yang dikabarkan akan mendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu, Senin (27/7)

 “Sebagai Bupati, saya akan menyambut kedatangan balon Bupati Inhu H Tengku Mukhtaruddin dan pasangannya H Aminah yang akan mendaftar di KPU Inhu, Senin (27/7) pagi, kemudian setelah itu saya juga akan mendaftar dengan pasangan saya,” ujar H Yopi Arianto kepada kabarinhu, Sabtu (25/7).

 Acara penyambutan itu, kata H Yopi Arianto adalah sebagai bentuk penghormatan Pemkab Inhu kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Inhu yang akan maju sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2015.

 “Selain penghormatan, penyambutan itu juga merupakan komitmen Pemkab Inhu untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu, karena dalam hal ini pemerintah bertanggungjawab penuh agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu dapat berjalan sukses, lancar dan aman,” ungkapnya.

 Bupati Inhu H Yopi Arianto juga mengimbau kepada seluruh element masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu tahun 2015 dan menjaga agar suasana tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

Sebagai bakal calon Bupati Inhu, H Yopi Arianto juga memastikan akan mendaftar ke KPU Inhu pada hari yang sama, Senin (27/7), namun KPU Inhu menjadwalkan pendaftaran bagi pasangannya pada pukul 11.00 Wib, atau setelah menerima pendaftaran pasangan Drs H Tengku Mukhtaruddin – Hj Aminah pada pukul 08.00 Wib.

Romi

Kabarinhu

 

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...