Yumi : BPS Siap Mengamankan Suara dan Memenang Andi Rachman di Pilkada Riau

Pekanbaru, Lantangriau.com – Yumizar Yunus yang baru saja dilantik menjadi ketua Badan pengamanan Suara (BPS) Partai Golkar Provinsi Riau dalam Pleno diperluas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau di Hotel Labersa, Minggu(11/11/17) mengatakan BPS siap mengamankan suara dan memenangkan Andi Rachman dalam Pilkada.

“Alhamdulillah kita telah dikukuhkan oleh Andi Rachman selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau dengan ini kami akan mulai bergerak dan bekerja” tegasnya.

Dia juga mengatakan kita akan mengikuti seluruh Intruksi dari partai Golkar khususnya mengamankan suara dan memenangkan Andi Rachman dalam pemilihan Kepada Daerah ( PILKADA) Provinsi Riau 2018 mendatang.

“Saya berharap kepada kepada teman teman yang sudah dilantik agar bersungguh sungguh bekerja, karena kita ujung Tombak dari kemenangan partai Golkar dalam perhelatan politik dan kita punya jangan Amankan Suara Raih Kemenangan ” tegasnya dalam wawancara kepada wartawan.

Arsyadjuliandi Rachman selaku ketua DPD Partai Golkar dalam sambutannya mengatakan bahwa Golkar sangat berharap kepada AMPG khususnya BPS untuk dapat betul betul menjaga suara Golkar dalam Pilkada Provinsi Riau.

” Dan juga mensosialisasikan bahwa Golkar telah berbuat banyak demi Provinsi Riau, karena dengan semakin dekatnya Pilkada 2018 banyak isu isu yang menyudutkan partai Golkat” Tegas Andi yang juga Gubernur Riau.

Andi Rachman menambahkan bahwa AMPG Merupakan anak muda partai Golkar tentulah AMPG kedepan akan mempunyai peran penting dalam kemajuan Partai Golkar kedepan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus BPS yang baru saja dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan ikhlas untuk memenangkan partai Golkar” tegasnya.

T2

Loading Facebook Comments ...
Loading Disqus Comments ...